Helmy Wijaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Meringkas tentang penelitian tindakan kelas

Berawal dari saya menunggu jam pulang kerja, pekerjaan yang selesai dilakukan adalah mengawasi ujian berbasis teknologi komputerisasi.

Saya menunggu di ruang Sam dekat ruang meja piket, dibawah tangga, langsung saya masuk ke ruang sam, sambil mengucapkan Assalamu'alaikum. Wr.wb, ada yang menjawab salam dari saya, yaitu Pa Imam yang semangat dan murah senyum serta baik hati kepada setiap orang.

Beliau bertanya kepada saya, "apakah bapak tidak mengawas ujian Cbt, saya jawab : alhamdulillah sudah ngawas di jam pertama dan kedua. InsyaAllah dijam ketiga dan keempat pada jam 10:15-12:30, di hari pertama di ruang 12 dan ruang 3 yaitu Jum'at, 29 November 2019.

Di hari pertama ujian Cbt diwarnai dengan perasaan was-was-was, karena server nya muncul dan hilang. Itu yang di rasakan oleh peserta didik dan pengawas.

Di hari berikutnya, alhamdulillah ujian berjalan lancar dan sukses. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan wal'afiat kepada kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search