Helmy Wijaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Meringkas tentang penelitian tindakan kelas

Berawal dari saya menunggu jam pulang kerja, pekerjaan yang selesai dilakukan adalah mengawasi ujian berbasis teknologi komputerisasi.

Saya menunggu di ruang Sam dekat ruang meja piket, dibawah tangga, langsung saya masuk ke ruang sam, sambil mengucapkan Assalamu'alaikum. Wr.wb, ada yang menjawab salam dari saya, yaitu Pa Imam yang semangat dan murah senyum serta baik hati kepada setiap orang.

Beliau bertanya kepada saya, "apakah bapak tidak mengawas ujian Cbt, saya jawab : alhamdulillah sudah ngawas di jam pertama dan kedua. InsyaAllah dijam ketiga dan keempat pada jam 10:15-12:30, di hari pertama di ruang 12 dan ruang 3 yaitu Jum'at, 29 November 2019.

Di hari pertama ujian Cbt diwarnai dengan perasaan was-was-was, karena server nya muncul dan hilang. Itu yang di rasakan oleh peserta didik dan pengawas.

Di hari berikutnya, alhamdulillah ujian berjalan lancar dan sukses. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan wal'afiat kepada kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah udah berbasis android, bagus banget. Maaf, sedikit koreksi. Untuk judul seharusnya hurhf besar pada awal kata, kecuali kata depan. Ayo semangat!

03 Dec
Balas

Jadi inget langganan mengawas ujian berbasis komputer. Jika di kami menggunakan lab komputer. Salam kenal dan literasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu buat pak Helmy Wijaya

25 Feb
Balas

Salam literasi pak

13 Dec
Balas

Sudah bagus pak helmy..awali dengan gurusiana berikutnya ikut sagusabu ya pak biar bisa gabung jadi penukis di media guru.untuk tulis menulis bisa sambil belajar ma guru bhs indonesia

03 Dec
Balas

Tolong Bapak kasih judul yang cocok apa Pa, terima kasih atas sarannya.

03 Dec
Balas

Terima kasih bu Hajjah Laurensia

03 Dec
Balas



search

New Post