Helmy Wijaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Manis penyakit

Perkenalkan nama saya Helmy Wijaya, saya mengucapkan terima kasih atas penyakit yang saya derita saya ini. Saya merasakan sakit itu lima hari yang lalu, gejalanya tidak jelas. Tiba-tiba mulut  badan dan kepala terasa beda sekali dari hari berikutnya, sekuat tenaga saya untuk bangun pagi dan mengajar tiap senin hingga Jum'at,  akhirnya saya tepar juga. Di sini baru menyadari manisnya penyakit  bila menjalani dengan ikhlas . Di sekolah pun saya makan ala kadarnya, ada seorang pria yang sangat peduli kepada saya yang MR. MICHAEL (USTADZ. FANANI), Beliau membujuk saya untuk makan bubur ayam di kantin beliau. 

Akhirnya Jum'at sore datang, dengan berdoa kepada Allah SWT, semoga lekas sembuh. Istri saya mengantarkan ke dokter ke klinik depan, setelah diperiksa oleh dokter A(katanya saya sakit pencernaan), sebelum berobat ke dokter. Saya menyakini kesembuhan hanya milik Allah SWT, saya hanya minum air anget  baca kitab suci, dan berdzikir. 

Terima kasih Allah SWT, orang tua, mertua, istri dan anak-anakku yang insyaallah jaga selalu, serta teman-teman dewan guru yang selalu mendoakan saya. Saya bisa berdo'a, Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan wal'afiat kepada kita semua. Aamiin 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat ya pak helmy

26 Apr
Balas



search

New Post