Helmy Wijaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebuah keinginan.

Sudah tiga hari ini, mulai senin kemaren tanggal 2 maret 2020, saya melakukan kegiatan sehari-hari berangkat dari rumah pukul 05.30 (pagi masih gelap), serta dingin yang menusuk kaki hingga tubuh ini .

Kulangkahkan kaki ini melewati pintu dengan membaca doa, semoga Allah SWT selalu membuka pintu rezeki. Ku hampiri abang Ipi tukang ojek, bang tolong antar saya ke ragunan busway. Iyaa kata abang Ipi, setelah sampai di lokasi.

Saya langsung ke loket, Petugas loket bertanya kepada saya "Apa yang bisa saya bantu, kata petugas tersebut. Saya jawab, mau ke pulogadung. Oh iya, apakah Bapak mempunyai kartu transportasi, kata saya ada. Lalu dicek oleh petugas tersebut dimesin cek saldo, tring muncul saldo 2500. Maaf bapak ini kurang, kata petugas silakan bapak mengisi saldo dengan minimal saldo 20.000, saya langsung menyerahkan kartu beserta uang 20.000.

Setelah kartu terisi, saya langsung cek saldo di mesin muncul saldo 22500. Saya melangkah ke tempat mesin scan kartu masuk tujuan. Kulihat ke arah atas plang tujuan, sebelumnya ku tanyakan kepada petugas tiket, saya mau ke pulogadung, arah mana. Lalu petugas itu menjawab ke arah prata Kuningan, saya menuju antrean sedang berdiri, saya dan orang-orang lainnya menunggu giliran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamien, selamat berjuang

05 Mar
Balas

Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan wal'afiat kepada kita semua.

05 Mar
Balas



search

New Post