Helmy Wijaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keheningan

Sepertinya saya bermimpi, "Kenapa saya berada di sini" kataku bertanya pada diriku. Kuingat ingat hari yang lalu, oh iya saya itu seperti orang linglung. Setiap tindakan saya tidak sadar, mungkin karena banyak pikiran.

Pikiran itu terus berlanjut, hingga saya mulai SADAR. Ada apa dengan diriku ini. Sadar diri pas berada di ruangan IGD rumah sakit, saya saat itu bingung dan berkaca-kaca. Tak terasa air mata berlinang membasahi pipi ini.

Lalu saya bangun, pas dikamar itu ada Kaca. Kenapa saya disini, tatapan mata menjawab, hati berkata. Wahai jiwa yang yang sedang bingung, bacalah istiqfar dan shalawat. Lalu ku ikuti kata hatiku, ku baca istiqfar dan shalawat sambil duduk dan merenung.

Oh iya, saya di sini karena saya bertingkah aneh, yang tidak wajar dilakukan seperti biasanya. Hingga saya berkata pada diriku, kamu ini sedang disayang oleh Allah SWT.

Hari demi hari berlalu, ku isi hari-hari dengan mengaji, shalat serta kegiatan rutin makan, minum dan berjemur dipagi hari serta mencuci pakaian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dibalik apa pun yang terjadi pada kita sarat akan hikmah dan pembelajaran hidup. Sudah tepat berserah diri pada Sang Khalik adalah solusi terbaik. Jika sakit semoga segera angkat sakitnya, bahagia, dan sukses selalu dengan segala aktivitas hidup

06 May
Balas

Allah menguji hambanya untuk menghapus segala dosa dan untuk menaikkan derajatnya

26 Apr
Balas

Aamiin

12 May
Balas



search

New Post